Disdukcapil Kembali Lakukan Layanan Jemput Bola Perekaman KTP-el

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare melakukan perekaman Administrasi Kependudukan pada penduduk Rentan Administrasi Kependudukan hal ini dilakukan untuk menjangkau penduduk kelompok rentan yang tidak dapat datang langsung untuk melakukan perekaman KTP-el secara mandiri.

‘’Ini merupakan layanan ‘Jemput Bola’ yang rutin dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare. Kami melakukan pelayanan di masa pandemi ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,’’ kata Suriani, SH, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Dukcapil Kota Parepare.

Hari ini layanan ‘Jemput Bola’ perekaman KTP-el dilakukan pada tiga penduduk kelompok rentan, dua penduduk lanjut usia dan satu lagi penduduk penderita Orang Dengan Gangguan Kejiwaan.

‘’Hari ini kami melakukan perekaman KTP-el pada tiga penduduk kelompok rentan, masing-masing berada di Kelurahan Galung Maloang, Ujung Sabbang dan Kampung Baru,’’ timpal Andi Madeali, Kepala Seksi Identitas Penduduk.

Pada kesempatan saat melakukan perekaman itu, Andi Madeali meminta pada warga yang keluarganya tidak mampu datang ke kantor mengurus penerbitan dokumennya secara mandiri, khususnya KTP-el, untuk menghubungi Disdukcapil melalui nomor layanan 0811 415 227 atau 0811 428 227.

’’Layanan ‘’Jemput Bola’’ ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan yang membahagiakan masyarakat,’’ tambah Suriani

Footer With Address And Phones
Open chat
ada yang bisa kami bantu?