Disdukcapil Parepare Raih Penghargaan SKPD Berprestasi

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare meraih penghargaan sebagai SKPD Berprestasi. Penghargaan itu diberikan Pemerintah Kota Parepare pada acara Hari Ulang Tahun Kota Parepare yang ke-61 tahun yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, Sabtu, 13 Maret 2021. Penghargaan itu diserahkan langsung Walikota Parepare, DR. H. M. Taufan Pawe, SH, MH, didampingi Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST.

‘’Alhamdulillah, apa yang kami kerjakan selama ini mendapat apresiasi banyak pihak, penghargaan ini menjadi motivasi baru bagi kami untuk terus berbuat lebih baik dalam memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat,’’ kata Suriani, SH, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare.

Selain Disdukcapil, sejumlah SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare juga mendapat award serupa, di antaranya RSUD Andi Makkasau, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informasi, Kecamatan Bacukiki, Dinas PKPK dan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata.

Bagi Dinas Dukcapil Parepare, penghargaan ini merupakan penghargaan kedua di Bulan Maret Tahun 2021. Sebelumnya, Dinas Dukcapil Kota Parepare baru-baru ini juga meraih penghargaan Kategori Sangat Baik (A) pada Kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik yang dilaksanakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, Dinas Dukcapil Parepare memang terus berbenah meningkatkan kualitas layanan penerbitan dokumen administrasi kependudukan dan pemanfaatan data. Dan penghargaan yang diraih selama ini merupakan bonus dari kerja-kerja keras yang sudah dilakukan selama ini.

Footer With Address And Phones
Open chat
ada yang bisa kami bantu?