Walikota Parepare Lantik Kadis Dukcapil Definitif

Walikota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe, SH, MH melantik Adi Hidayah Saputra, S.STP sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare yang baru. Pelantikan tersebut dilakukan di Auditorium BJ Habibie Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Selain Adi Hidayah, Walikota Parepare juga melantik Iskandar Nusu, S.STP, M.Si sebagai Kadis Perhubungan, Drs. Arifuddin Idris sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan dr. Renny Angraini Sari sebagai Kepala UPT. Rumah Sakit Andi Makkasau.

‘’Jadilah pribadi yang baik, inovatif, memiliki integritas dan professional dalam menjalankan tugas,’’ pesan Taufan saat pelantikan.

Selain melantik Pejabat Tinggi Pratama, Walikota Parepare juga melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawa yang berasal dari Rumah Sakit Andi Makkasau. Pelantikan pejabat RSUD Andi Makassau dilakukan sekaitan dengan perubahan struktur organisasi rumah sakit itu, dari sebelumnya BLUD menjadi UPT.

Hadir dalam pelantikan itu antara lain Wakil Walikota Parepare, H. Pangeran Rahim, Sekretaris Daerah, Iwan Asaád, AP, M.Si serta sejumlah pejabat eselon dua dan tiga lingkup Pemerintah Kota Parepare.
Sebelum dilantik menjadi Kepala Dinas Dukcapil, Adi Hidayah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil. Dan atas persetujuan Menteri Dalam Negeri, diangkat sebagai Kepala Dinas Dukcapil yang baru.

Selamat menjalankan tugas, Pak!

Footer With Address And Phones
Open chat
ada yang bisa kami bantu?