Hari ini, 43 Pegawai Dukcapil Parepare Jalani Vaksin Tahap Kedua

Hari ini, Jumat 19 Maret 2021, 43 orang Pegawai Dinas Kependudukan dan Pancatatan Sipil melaksanakan vaksin tahap dua di Puskesmas Madising Na Mario.

“Alhamdulillah, setelah vaksin tahap pertama, semua pegawai dalam kondisi baik. Tidak ada gejala yang cukup berarti, hanya rasa kantuk dan lapar saja yang dirasakan pasca vaksin tahap pertama,” ujar Adi Hidayah Saputra, S.STP, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Supaya pelayanan penerbitan dokumen administrasi kependudukan selama masa vaksin tahap dua ini tetap berjalan normal, jadwal pelaksanaan vaksin diatur secara bergilir.

“Supaya pelayanan tidak terganggu, pelaksanaan vaksin kami bagi dalam dua tahap, yang pertama mulai jam 08.00 Wita dan yang kedua jam 10.00 Wita,” tambah Adi Hidayah.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Parepare merupakan satu dari sekian instansi pelayanan publik lingkup Pemerintah Kota Parepare yang sudah selesai melaksanakan vaksin.

” Alhamdulillah hampir semua pegawai Dinas Dukcapil selesai melaksanakan vaksin, masih ada beberapa yang belum karena tidak memenuhi syarat, tapi akan menyusul setelah memenuhi syarat,” timpal Asyurani, SE, Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk.

Vaksin yang diterima pegawai Dinas Dukcapil hari ini merupakan Vaksin Sinovac produksi Bio Farma.

Footer With Address And Phones